Kumpulan Cerita Seram para Petugas 911


Petugas 911 Menceritakan hal - hal "Disturbing" yang mereka dengar saat menerima panggilan Part 2

Related image

911 adalah nomor telepon darurat yang bisa dihubungi untuk meminta bantuan, jika di Artikel sebelumnya Kumpulan Cerita Seram para Petugas 911 Part 1
 sudah ada beberapa cerita yang admin translate,maka di artikel ini ada beberapa cerita lainnya yang belum sempat di tulis di artikel sebelumnya,

apa saja hal aneh yang di alami para operator 911, simak berikut ini :

1. A Long Raspy Exhale

"Saat malam natal aku menjawab panggilan dari seorang wanita yang menangis histeris hingga terengah-engah, aku bertanya padanya apa yang terjadi, dan jawabannya kurang lebih seperti ini "Pacarku dan saya. . . kami menonton film. . .saya tertidur. . . saat saya bangun dia tidak ada disini"

aku pikir ini sedikit aneh, jadi aku berkata " oke bu, apa kau tau kemana dia pergi ?" dia menjawab " aku menemukannya,. .  di lemari kami, menggantung dengan sprei kami"
aku pun memandunya untuk melepas dan memulai CPR, kemudian di saat aku memandu, aku mendengar pacarnya mulai bernafas, nafas panjang nan serak yang terdengar persis seperti di film horror,sisa udara mulai keluar dari paru-parunya.
wanita itu mulai histeris lagi "Ya Tuhan dia mulai bernafas, bernafaslah sayang"
tapi aku tahu bukan itu yang akan terjadi

Polisi dan ambulan sampai disana, dan tentu saja pacarnya sudah mati sebelumnya. aku merasa tidak enak ke wanita itu, itu adalah satu satunya panggilan yang selalu kuingat"

-JcsGirl

2. Hallowen Night

"Ibuku adalah seorang Dispatcher di 911 pada awal tahun 90an (aku baru berusia 5 tahun waktu itu) di negara bagian Washington, ketika aku mulai dewasa, aku ingat aku sempat bertanya padanya tentang beberapa panggilan yang terus diingatnya, khususnya yang terburuk.
saat itu dia bertugas di malam Hallowen sekitar pukul 10 atau 11 dia menerima panggilan tentang beberapa pria yang mengendarai mobil dengan menyeret sesuatu- seperti boneka di belakang truk mereka, boneka itu hancur dan berserakan sepanjang jalan.

karna saat itu sedang hallowen, bisa saja itu hanyalah prank tapi ibuku memutuskan untuk mencari trus tersebut dengan mobil patrolnya.seiring berjalannya waktu semakin banyak panggilan mengeluhkan hal itu, akhirnya mobil patrol ibuku berhasil menghentikan truk tersebut dan tenyata yang diseret dibelakang truk tersebut adalah manusia.

ternyata pria tersebut sebelumnya pergi ke toko dan tanpa sengaja menabrak seorang kakek saat mobil mereka mundur,dan tanpa sengaja pakaiannya tersangkut dan membuatnya terseret.
dua pria mabuk itu bahkan tidak sadar jika mereka sedang menyeret seorang manusia ke seluruh penjuru kota bermil-mil jauhnya.

kakek tua itu sudah mati dan yang tercecer sepanjang jalan adalah bagian tubuhnya dan pakiannya yang sobek"

- Turkeyshoes

3. The Man in The Attic

"Aku bekerja untuk pengiriman selama tiga bulan, dan dalam 3 bulan itu aku hanya menerima 1 panggilan, sebuah panggilan dari seorang bocah laki-laki dan aku berusaha untuk tetap tenang karna dia terdengar sangat sulit bernafas.
aku bertanya apakah dia sedang dalam bahaya dan dia menjawab tidak,jadi aku menanyakan padanya alasan mengapa dia melakukan panggilan dan dia menjawab "Ya pria di loteng itu akhirnya membunuh ibuku"
aku bertanya padanya apa pria itu masih ada disana dan dia menjawab " Tidak, pria itu membawanya kebulan"
aku bertanya lagi apakah dia sendirian dan dia menjawab " tidak, saya masih punya anjing disini"
aku menanyakan nama anjing itu berharap bisa menenangkan bocah itu, bocah itu menjawab " nama nya Shaitan" , di akhir panggilan polisi tiba disana dan aku masih tidak tahu apa yang terjadi pada bocah itu dan ibunya.

tapi bertahun-tahun kemudian aku mencari tahu tentang jinn/djin dan menurut teks teks kuno, roh roh jahat seperti jin bisa memanifestasikan diri menjadi anjing atau hewan lain. dan coba tebak dengan nama apa jin itu dikenal ? Shaitan.

aku masih tidak bisa tidur jika mengingat kejadian itu"

- Mr-Night

4. Possesed

"Aku adalah operator di 911 10 tahun yang lalu ketika aku menerima panggilan yang paling menakutkan, malam itu sangat dingin dan sangat sunyi yang bahkan para kriminal tidak ingin pergi keluar. sekitar jam 3 pagi ada panggilan, seperti biasanya aku menanyakan apa yang darurat. seorang pria dengan panik berkata Saudarinya telah dirasuki setan dan mencoba memotong jantungnya saat tidur. dia berlari dan mengunci diri dikamar mandi ketika serangan terjadi. aku mengajukan beberapa pertanyaan untuk mengetahui apa yang sedang terjadi.

setiap kali dia mencoba menjawab pertanyaan dariku, selalu terdengar suara garukan dan gedoran di pintu kamar mandi. dia berbisik " ada iblis ditubuh saudariku, dia telah berjuang selama berhari-hari, setan itu telah bebas dari rantai. . ."

aku bersumpah, apa yang selanjutnya kudengar membuatku takut setengah mati, suara tidak wajar ini mulai mengejek si penelepon, tidak terdengar seperti suara wanita berumur 20 tahunan, suaranya sangat rendah dan parau. dia terus menggeram dan berbicara dengan bahasa yang aneh hingga polisi datang.
dia menjerit ketika polisi datang, dan akhirnya jalan buntu.

panggilan berakhir, aku masih gemetar dan aku harus tau apa yang sebenarnya terjadi. bahkan atasanku yang ikut mendengarkan tadi pun pucat dan tidak tau harus berbuat apa ketika panggilan tiba tiba berakhir.
sebelum shiftku berakhir, komandan yang tadi menangani panggilan menyeramkan itu memanggilku untuk memberitahuku apa yang mereka temukan.
dia mengatakan padaku bahwa dia akan mendapat mimpi buruk selamanya.

rupanya ketika si penelpon berkata bahwa adiknya telah lepas dari rantai,dia serius. masih ada rantai dan borgol berdarah ditangan adiknya, seluruh tubuhnya dipenuhi goresan dan luka yang dilakukannya sendiri, satu matanya terlihat hampir keluar dan berwarna sangat merah. sebagian pakaiannya juga tercabik dan kulitnya juga pucat seperti kekurangan darah.
saudarinya dibawa ke psikiater untuk memeriksa kesehatannya, dan seperti yang kau duga, dia akan tinggal disana untuk waktu yang panjang.

si penelepon baik baik saja, kecuali dadanya, terdapat cungkilan yang cukup dalam didadanya. saudarinya benar benar berusaha untuk mengambil jantungnya.

saat panggilan berlangsung ,ada beberapa percakapan tentang menangkap pria itu, tapi tidak pernah berhasil.
aku masih bisa mengingat suara mengerikan itu. dan membuat darahku mengalir kencang."


Comments

Popular posts from this blog

WWW.DEWALOTTO.ME

Jangan Halangi Aku ! I Scary Story Indonesia

Jadikanlah Orang Tuamu Raja, maka Rezekimu Seperti Raja