Dark Angel


Dark-Angel-Creepypasta-Indonesia-O413

Sayangku.”

“Apa yang telah kuperbuat?”

Awalnya, ada seorang gadis muda yang cantik. Dia adalah gadis tercantik yang pernah kulihat. Kuingat rambut emas cantiknya, matanya yang seperti kristal berwarna biru dan senyumnya yang takjub untuk dilihat. Saat itulah aku jatuh cinta pada makhluk itu. Aku ingin bersamanya. Meskipun sampai melawan surga, aku ingin bersamanya.

Saat pertama kali bertemu, seperti keajaiban. Setiap malam, kami berlari ke hutan untuk menyendiri dan saling berbagi hasrat pada sesama. Tetapi, apa bayarannya?

Suatu pagi selalu datang, aku menampakan wujud asliku padanya dan matanya berbinar-binar. Dia ingin aku membawanya terbang, dan aku melakukannya. Kugendong dia, mengepakan sayapku, dan terbang di langit.

Dia terpesona dengan indahnya pemandangan yang dilihatnya, jauh di langit. Lalu, dia memberikan ciuman di pipiku. Aku sangat senang sampai sesuatu berubah dari dari baik menjadi buruk.

Aku berhenti dan melihat sayapku. Kulihat sayapku berubah dari putih menjadi hitam, dan terbakar, berubah menjadi bentuk iblis. Aku merasa kegelapan menembus nadiku, dan semuanya berubah menjadi hitam.

Ketika aku terbangun, aku mendapati diriku di atas tanah yang berlumuran darah. Aku segera bangkit dan mendapati cintaku telah hancur berkeping-keping (secara denotasi).

Oh, apa yang telah kuperbuat?!

Cintaku! Cintaku! Permata cantik-ku… hilang selamanya dalam kepekatan hatiku!

Aku perlahan memeluk apa yang tersisa dari cintaku dan menangisinya.

Ini adalah hukumanku… Jika saja aku tidak mencintainya atau tidak melawan surga, cintaku akan terus hidup. Perbuatanku sungguh bodoh.
Kini, aku tidak pernah mencintai, karena kutukan yang kugenggam…. Selamanya, sebagai Malaikat Kegelapan.

Comments

Popular posts from this blog

WWW.DEWALOTTO.ME

Jangan Halangi Aku ! I Scary Story Indonesia

Jadikanlah Orang Tuamu Raja, maka Rezekimu Seperti Raja